Berita Terbaru Ini Dia Alasan Morgan Oey Keluar dari SM*SH- Blog Si Bejo

Berita Terbaru Ini Dia Alasan Morgan Oey Keluar dari SM*SH- Blog Si Bejo - Hallo sahabat Informasi Terbaru Dan Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Terbaru Ini Dia Alasan Morgan Oey Keluar dari SM*SH- Blog Si Bejo , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Headline, Artikel Selebritis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Terbaru Ini Dia Alasan Morgan Oey Keluar dari SM*SH- Blog Si Bejo
link : Berita Terbaru Ini Dia Alasan Morgan Oey Keluar dari SM*SH- Blog Si Bejo

Baca juga


Berita Terbaru Ini Dia Alasan Morgan Oey Keluar dari SM*SH- Blog Si Bejo

Berita selebritis Indonesia hari ini yaitu Morgan Oey secara resmi mengungkapkan keluar dari grup boyband Smash dihadapan media. Sambil membaca sebuah teks dalam kertas, Morgan mengungkapkan jika dirinya ingin fokus di dunia akting.

"Saya Morgan mengumumkan secara resmi mundur dari boyband SM*SH. Saya ingin mengeksplor dunia akting dan seni lainnya," kata Morgan saat jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/10/2013).

Morgan mengaku sudah memiliki niat hengkang dari SM*SH sejak empat bulan lalu. Namun baru resmi keluar 25 September 2013.

"Sejak beberpa bulan yang lalu, saya sudah bicarakan dengan pihak-pihak yang bersangkutan," katanya.

Namun Morgan membantah jika dirinya keluar dikarenakan adanya konflik internal di dalam grup boybandnya. Pasalnya, Morgan hingga kini mengaku masih memiliki komunikasi yang baik.

"Baik, dia (SM*SH) kan sibuk banget," katanya.


Demikianlah Artikel Berita Terbaru Ini Dia Alasan Morgan Oey Keluar dari SM*SH- Blog Si Bejo

Sekianlah artikel Berita Terbaru Ini Dia Alasan Morgan Oey Keluar dari SM*SH- Blog Si Bejo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Terbaru Ini Dia Alasan Morgan Oey Keluar dari SM*SH- Blog Si Bejo dengan alamat link https://yournextobsession.blogspot.com/2013/10/berita-terbaru-ini-dia-alasan-morgan.html

0 Response to " Berita Terbaru Ini Dia Alasan Morgan Oey Keluar dari SM*SH- Blog Si Bejo "

Post a Comment