Berita Terbaru Foto : Mengintip Isi Gudang Pembuatan Boneka Seks di Nigeria, WOW !!!- Blog Si Bejo

Berita Terbaru Foto : Mengintip Isi Gudang Pembuatan Boneka Seks di Nigeria, WOW !!!- Blog Si Bejo - Hallo sahabat Informasi Terbaru Dan Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Terbaru Foto : Mengintip Isi Gudang Pembuatan Boneka Seks di Nigeria, WOW !!!- Blog Si Bejo , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Gallery, Artikel Headline, Artikel Hiburan, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Terbaru Foto : Mengintip Isi Gudang Pembuatan Boneka Seks di Nigeria, WOW !!!- Blog Si Bejo
link : Berita Terbaru Foto : Mengintip Isi Gudang Pembuatan Boneka Seks di Nigeria, WOW !!!- Blog Si Bejo

Baca juga


Berita Terbaru Foto : Mengintip Isi Gudang Pembuatan Boneka Seks di Nigeria, WOW !!!- Blog Si Bejo

Seorang fotografer kenamaan asal Nigeria memajang beberapa foto yang semua objeknya adalah boneka seks, yang berhasil diabadikannya dari sebuah pabrik produksi boneka seks seukuran manusia normal.

Menurutnya, biaya satuan untuk memesan boneka seks yang terlihat nyata itu dibandrol dengan harga US$ 7.000 (Rp 70 juta), yang semuanya disesuaikan untuk memenuhi fantasi pelanggan.

Matt McMullen, pematung yang memahat sendiri semua boneka itu mengatakan, "Boneka yang terlihat nyata ini bukan hanya untuk alat bantu seks, tapi lebih dari itu."

Pertama, tidak semua orang memiliki perhatian yang diperlukan untuk benar-benar dapat memiliki salah satu dari boneka tersebut.

"Boneka ini, bukan sesuatu yang hanya dapat digunakan untuk alat bantu ketika datang ke tempat tidur," ujar Matt McMullen, seperti dikutip Urbanpostng, Kamis (18/7/2013).

Menurut Matt, untuk memiliki boneka seks hasil karyanya, seseorang tidak dapat sembarangan membelinya. Orang tersebut harus memesannya terlebih dulu.

"Orang itu harus memikirkan bentuknya seperti apa, mereka harus memberi namanya juga, dan mereka juga harus membuat sebuah lemari atau ruangan yang dipergunakan untuk menyimpan boneka kecil itu," tambah Matt.

"Mereka harus menyambut kehadiran boneka seks itu di rumah mereka," tutupnya.


Demikianlah Artikel Berita Terbaru Foto : Mengintip Isi Gudang Pembuatan Boneka Seks di Nigeria, WOW !!!- Blog Si Bejo

Sekianlah artikel Berita Terbaru Foto : Mengintip Isi Gudang Pembuatan Boneka Seks di Nigeria, WOW !!!- Blog Si Bejo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Terbaru Foto : Mengintip Isi Gudang Pembuatan Boneka Seks di Nigeria, WOW !!!- Blog Si Bejo dengan alamat link https://yournextobsession.blogspot.com/2013/07/berita-terbaru-foto-mengintip-isi.html

0 Response to " Berita Terbaru Foto : Mengintip Isi Gudang Pembuatan Boneka Seks di Nigeria, WOW !!!- Blog Si Bejo "

Post a Comment