Berita Terbaru Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013 : Heryawan-Deddy Unggul Sementara- Blog Si Bejo

Berita Terbaru Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013 : Heryawan-Deddy Unggul Sementara- Blog Si Bejo - Hallo sahabat Informasi Terbaru Dan Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Terbaru Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013 : Heryawan-Deddy Unggul Sementara- Blog Si Bejo , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Headline, Artikel Indonesia, Artikel Informasi, Artikel Terbaru Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Terbaru Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013 : Heryawan-Deddy Unggul Sementara- Blog Si Bejo
link : Berita Terbaru Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013 : Heryawan-Deddy Unggul Sementara- Blog Si Bejo

Baca juga


Berita Terbaru Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013 : Heryawan-Deddy Unggul Sementara- Blog Si Bejo


Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur, Ahmad Heryawan - Deddy Mizwar (Heryawan-Deddy) dinyatakan unggul berdasarkan hasil hitung cepat Pemilihan Gubernur Jawa Barat oleh Litbang Kompas, Minggu (24/2/2013).

Pasangan Heryawan-Deddy dalam hitung cepat Litbang Kompas sementara meraih suara 31,58%, disusul pasangan Rieke-Teten 28,90%, Dede-Laksamana 25,49%, Irianto-Tatang 12,30% dan pasangan Dikdik-Toyib memperoleh suara 1,74%. Sampel yang masuk ke Litbang Kompas sudah mencapai 599 dari 600.

Terkait keunggulan Heryawan-Deddy versi hitung cepat, Ahmad Heryawan (Aher) mengimbau para pendukungnya untuk tidak merayakan keunggulan itu secara berlebihan.

"Saya mengimbau pada tim sukses, simpatisan, dan para pendukung untuk tidak memperlihatkan kegembiraan yang berlebihan. Kemenangan kita adalah kemenangan masyarakat, karena yang menang bukan pasangan calon," kata Aher dalam konferensi pers di Bandung, Jawa Barat, Minggu (24/2/2013).

Meskipun menyatakan bahwa hasil hitung cepat biasanya mendekati kenyataan, Aher mengajak warga Jabar untuk menunggu hasil penghitungan manual oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD).

Sumber : Kompas.com


Demikianlah Artikel Berita Terbaru Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013 : Heryawan-Deddy Unggul Sementara- Blog Si Bejo

Sekianlah artikel Berita Terbaru Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013 : Heryawan-Deddy Unggul Sementara- Blog Si Bejo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Terbaru Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013 : Heryawan-Deddy Unggul Sementara- Blog Si Bejo dengan alamat link https://yournextobsession.blogspot.com/2013/02/berita-terbaru-hasil-quick-count.html

0 Response to " Berita Terbaru Hasil Quick Count Pilkada Jabar 2013 : Heryawan-Deddy Unggul Sementara- Blog Si Bejo "

Post a Comment