Berita Terbaru Ini Dia Foto Anak Kim Kardashian dan Kanye West !!- Blog Si Bejo

Berita Terbaru Ini Dia Foto Anak Kim Kardashian dan Kanye West !!- Blog Si Bejo - Hallo sahabat Informasi Terbaru Dan Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Terbaru Ini Dia Foto Anak Kim Kardashian dan Kanye West !!- Blog Si Bejo , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Headline, Artikel Selebritis, Artikel Terbaru Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Terbaru Ini Dia Foto Anak Kim Kardashian dan Kanye West !!- Blog Si Bejo
link : Berita Terbaru Ini Dia Foto Anak Kim Kardashian dan Kanye West !!- Blog Si Bejo

Baca juga


Berita Terbaru Ini Dia Foto Anak Kim Kardashian dan Kanye West !!- Blog Si Bejo

Untuk pertama kalinya, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West memamerkan foto anak mereka, North West. Bayi perempuan berusia dua bulan itu pun nampak lucu sekali.

Seperti dilansir Sky, Sabtu (24/8/2013), Kanye memperlihatkan foto anaknya itu saat melakukan interview dengan calon mertuanya, Kris Jenner di acara 'Kris Jenner Show' baru-baru ini.

Tak lama kemudian foto tersebut diunggah oleh ibunda Kim itu lewat akun Twitter acaranya, @KrisJennerShow. Dalam foto tersebut, North West yang dipanggil Nori oleh kedua orangtuanya itu terlihat memakai baju hitam dan matanya melihat ke kamera.

Meski kehidupan mereka selalu disorot kamera untuk acara 'Keeping Up with the Kardashians', ini adalah pertama kalinya, Kanye dan Kim memperlihatkan wajah Nori ke publik.

North West lahir pada 15 Juli 2013 di Cedars Sinai Hospital, Los Angeles.

Sumber : DetikHot.com


Demikianlah Artikel Berita Terbaru Ini Dia Foto Anak Kim Kardashian dan Kanye West !!- Blog Si Bejo

Sekianlah artikel Berita Terbaru Ini Dia Foto Anak Kim Kardashian dan Kanye West !!- Blog Si Bejo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Terbaru Ini Dia Foto Anak Kim Kardashian dan Kanye West !!- Blog Si Bejo dengan alamat link http://yournextobsession.blogspot.com/2013/08/berita-terbaru-ini-dia-foto-anak-kim.html

0 Response to " Berita Terbaru Ini Dia Foto Anak Kim Kardashian dan Kanye West !!- Blog Si Bejo "

Post a Comment