Berita Terbaru Foto Mesra Ariel dengan Model Devi Liu Beredar di Dunia Maya !- Blog Si Bejo

Berita Terbaru Foto Mesra Ariel dengan Model Devi Liu Beredar di Dunia Maya !- Blog Si Bejo - Hallo sahabat Informasi Terbaru Dan Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Terbaru Foto Mesra Ariel dengan Model Devi Liu Beredar di Dunia Maya !- Blog Si Bejo , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Headline, Artikel Selebritis, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Terbaru Foto Mesra Ariel dengan Model Devi Liu Beredar di Dunia Maya !- Blog Si Bejo
link : Berita Terbaru Foto Mesra Ariel dengan Model Devi Liu Beredar di Dunia Maya !- Blog Si Bejo

Baca juga


Berita Terbaru Foto Mesra Ariel dengan Model Devi Liu Beredar di Dunia Maya !- Blog Si Bejo

Foto mesra vokalis NOAH, Ariel dan model seksi Devi Liu beredar di internet. Devi yang dikonfirmasi detikHOT pun mengakui foto itu memang foto dirinya dan Ariel.

Namun, Devi buru-buru menegaskan dirinya dan Ariel tak memiliki hubungan spesial. Perempuan cantik berusia 23 tahun itu menyebut dirinya dengan mantan kekasih Luna Maya itu hanya sebatas teman.

"Cuma teman aja, kenal menajemennya juga. Nggak ada apa-apa," ungkap Devi.

Namun sayang, Devi enggan menjawab di mana dan kapan foto itu diambil. Saat dicecar, model seksi yang kerap menghiasi majalah pria dewasa itu hanya menegaskan foto itu diambil secara tak sengaja.

"Itu pas ketemu nggak sengaja, sama temen-temen juga. Aku nggak mau ngomong di mana atau kapannya, yang pasti itu foto biasa aja," paparnya lagi.

Sumber : DetikHot


Demikianlah Artikel Berita Terbaru Foto Mesra Ariel dengan Model Devi Liu Beredar di Dunia Maya !- Blog Si Bejo

Sekianlah artikel Berita Terbaru Foto Mesra Ariel dengan Model Devi Liu Beredar di Dunia Maya !- Blog Si Bejo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Terbaru Foto Mesra Ariel dengan Model Devi Liu Beredar di Dunia Maya !- Blog Si Bejo dengan alamat link http://yournextobsession.blogspot.com/2013/05/berita-terbaru-foto-mesra-ariel-dengan.html

0 Response to " Berita Terbaru Foto Mesra Ariel dengan Model Devi Liu Beredar di Dunia Maya !- Blog Si Bejo "

Post a Comment