Berita Terbaru Berita Duka : Ricky Jo Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung- Blog Si Bejo

Berita Terbaru Berita Duka : Ricky Jo Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung- Blog Si Bejo - Hallo sahabat Informasi Terbaru Dan Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Terbaru Berita Duka : Ricky Jo Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung- Blog Si Bejo , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Headline, Artikel Selebritis, Artikel Terbaru Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Terbaru Berita Duka : Ricky Jo Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung- Blog Si Bejo
link : Berita Terbaru Berita Duka : Ricky Jo Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung- Blog Si Bejo

Baca juga


Berita Terbaru Berita Duka : Ricky Jo Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung- Blog Si Bejo

Presenter sepak bola kondang, Ricky Johannes atau yang biasa dikenal dengan nama Ricky Jo meninggal dunia akibat serangan jantung.

''Ricky Jo meninggal sekitar pukul 17.36 WIB setelah mendapat pertolongan darurat,'' ujar Franky, petugas gawat darurat Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta, ketika dihubungi Metrotvnews.com, Jumat (22/3).

Menurut kabar yang diterima, Ricky Jo mengalami sesak saat menyetir dalam perjalanan menuju Epicentrum. Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit MMC. Namun, nyawanya tak tertolong dan dinyatakan meninggal dunia.

Selain dikenal sebagai presenter olah raga, Ricky Jo juga merupakan vokalis di grup band Emerald.


Demikianlah Artikel Berita Terbaru Berita Duka : Ricky Jo Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung- Blog Si Bejo

Sekianlah artikel Berita Terbaru Berita Duka : Ricky Jo Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung- Blog Si Bejo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Terbaru Berita Duka : Ricky Jo Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung- Blog Si Bejo dengan alamat link http://yournextobsession.blogspot.com/2013/03/berita-terbaru-berita-duka-ricky-jo.html

0 Response to " Berita Terbaru Berita Duka : Ricky Jo Meninggal Dunia Kena Serangan Jantung- Blog Si Bejo "

Post a Comment