Berita Terbaru Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III mini Terbaru- Blog Si Bejo

Berita Terbaru Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III mini Terbaru- Blog Si Bejo - Hallo sahabat Informasi Terbaru Dan Terupdate, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berita Terbaru Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III mini Terbaru- Blog Si Bejo , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Headline, Artikel Teknologi, Artikel Terbaru Terkini, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berita Terbaru Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III mini Terbaru- Blog Si Bejo
link : Berita Terbaru Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III mini Terbaru- Blog Si Bejo

Baca juga


Berita Terbaru Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III mini Terbaru- Blog Si Bejo

Info harga terbaru Samsung Galaxy S III mini akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia hari ini, Selasa, 15 Januari 2013. Tapi, telepon seluler cerdas yang berdimensi lebih kecil dari Galaxy S III ini baru tersedia di pasar mulai 19 Januari nanti. Harga yang dipatok adalah Rp 3,5 juta.

Ukurannya yang lebih kecil dengan harga yang lebih murah tentu membuat spesifikasi Galaxy S III mini sedikit dipangkas dibandingkan dengab Galaxy S III. Tengok saja bagian dalamnya. Prosesor yang digunakan adalah dual-core dengan memori RAM 1 GB dan kecepatan 1 GHz.

Spesifikasi itu jauh bila dibandingkan Galaxy S III orisinal, yang menggunakan prosesor quad-core berkecepatan 1,4 GHz. Meski begitu, tampang Galaxy S III mini persis sama dengan abang besarnya dan sama-sama menggunakan bahan dari plastik untuk membungkus bodinya.

Peluncuran Samsung Galaxy S III mini adalah upaya kami untuk memenuhi aspirasi segmen pasar di Indonesia yang ingin menggunakan ponsel cerdas berbasis Android,� kata Ega Praditya, Product Marketing Manager Mobile Division Samsung Electronics Indonesia, dalam acara peluncuran di Jakarta.

Bentang layar Galaxy S III mini mencapai 4 inci, lebih kecil ketimbang Galaxy S III yang memiliki layar 4,8 inci. Jenis layar sama-sama WVGA Super AMOLED, yang membuat tampilan layar sangat cerah. Sedangkan sistem operasi yang diusungnya adalah Android 4,1 alias Jelly Bean.

Sumber : Tempo.co


Demikianlah Artikel Berita Terbaru Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III mini Terbaru- Blog Si Bejo

Sekianlah artikel Berita Terbaru Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III mini Terbaru- Blog Si Bejo kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berita Terbaru Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III mini Terbaru- Blog Si Bejo dengan alamat link http://yournextobsession.blogspot.com/2013/01/berita-terbaru-harga-dan-spesifikasi.html

0 Response to " Berita Terbaru Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S III mini Terbaru- Blog Si Bejo "

Post a Comment